Senin, 16 Mei 2016

Pizza Panties yang selalu ngangenin~

-9 Mei 2016
ehehehee sengaja aku kasih tanggal biar inget kapan ini kejadiannya soalnya habis jalan gak langsung aku curhatin di blog :P
Nah oke aku mulai nih ceritanya jadi hari itu Jogja sedikit mendung kemudian ntah ada angin apa tiba-tiba abang Ja bilang kangen...eh tapi kangennya bukan sama aku :( melainkan tidak lain dan tidak bukan adalah sama pizza Panties yang endesss kebingitan itu, haihh sebenernya aku sedikit cemburu pada itu pizza tapi sudahlah tidak apa-apa, aku yakin kok abang Ja kangen aku terus tiap hari *menghibur diri* *no comment*.
Dan berangkatlah kitaaaa... menerjang kemacetan dan hujan sambil selfi-selfi :D
Sampai ditempat kita pesan dulu.. nah disini tu kalau mau pesan kita disuruh nentuin pesan minuman apa dulu karena minuman akan disiapin duluan buat kita bawa sendiri ke meja. Aku dan abang Ja memesan minum Ice Lemon Tea, aku sih pernah pesan yang strobei apa gitu cuma menurut aku ga cocok buat makan sama pizza soalnya itu hanya Fanta yang dikamuflase dengan nama yang indah -_-. Kemudian untuk makanannya aku pesan Chicken Run sama 1001 apa gitu kalo diliat dari isinya sih dia rada ngadopsi dari kebab, abang Ja request extra sosis jadi dapet biaya tambahan 6k kalo ga salah :|, kalo ga salah hlo ya tapi bukan berati bener juga :/ jadi intinya itu jawaban ragu-ragu *serah lu dee*.
Habis pesan  kita bayar terus disuruh bawa minuman sendiri sama dikasih benda kotak berwarna hitam yang bisa nyala biru-biru gini ni..
Nanti kalo pizza nya udah siap benda ini bakal bunyi terus nyala-nyala gitu.. sayangnya sewaktu bunyi aku lupa fotoin karena saking nafsunya untuk menjemput pizzaku, maapin kehilafan ku ya teman :(
Ini dia nih pizzanya...
Lucu yah tempatnya pake anyaman gituh terus pizzanya dibungkus kertas atasnya dikasih nama biar gak ketukar karena bentuk mereka sama dan polos, tapi kalian jangan ketipu sama kepolosan mereka karena saat kalian mencicipi nya mungkin kalian akan lupa diri dan ketagihan seperti kami :p
Jangan bingung kalo bentuk mereka sepolos itu karena gak seperti pizza lain yang menyombongkan topping diatasnya untuk menarik perhatian kalian. Pizza ini adalah pizza yang tidak sombong dan menyimpan pesona kelezatannya dibalik kepolosannya itu *cieelahh ngomong ape sih lo*
ahahhaaa gini ni artinya tu pizza bukan pake topping tapi isian.. jadi kalo biasanya keju dan kawan-kawannya ditaruh diatas beda cerita sama pizza ini yang keju dan kawan-kawannya sembunyi didalem nunggu kalian temuin :D

Menurut pengamatan aku yah yang udah nyobain hampir seluruh menu disini belum ada yang mengecewakan eh tapi sebenernya, menurut aku ya sekali lagi ini menurut 'aku' dr.Meatball adalah pizza yang kurang cocok dilidahku, soalnya rasa basonya kalah sama kejunya :( jadi bukan mengecewakan tapi kurang pas aja buat aku. Tiap aku kesini pasti nyoba eksperimen menu baru, tapi yang bener-bener bikin aku paling ser-ser an adalah mereka berdua ini sama Pizza to Remember nya.. mereka bener-bener susah  dilupain banget. Kata abang Ja juga sejauh ini ga ada menu yang ngecewain dia.. super banget kan ni tempat ? :D
Udah menu nya nampol-nampol mantebnya, tempatnya  enak, ada wifinya pula...wah pokoknya bikin betah deh disini apalagi kalo kalian dateng pas jam sepi karena koneksi internet nya parah kenceng nya, bikin ga pengen kemana-mana *---*
Buat kalian yang pengen rasain pizza dengan bentuk ga normal musti kesini deh cobain sendiri :P
Sekian kisahku di Panties Pizza yang manteb banget dan favorit aku banget :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar