Rabu, 20 April 2016

Mie Pedas TheDemit

Siang itu aku dijemput abang Ja buat nemenin makan, katanya sih lagi pengen makan ayam habis tu ganti pengen makan mie :/ , ngikutin yang ngidam ajalah ya... Udah nyampek tempat aku cuaca sih masih oke-oke aja jadi langsung kita jalan.. udah separuh perjalanan sih niatnya mau Thedemit yang deket goebex cafe tapi mendadak ujan deres, udah songong belagak terusan eh taunya malah makin gede ujannya yaudah deh kita neduh dulu. ..udah bosen neduh kita jalan..terus abang Ja nya malah ngajak ke cabang yang ada di Jakal, lah kan jauh kan yah tapi hayati mah nurut-nurut aja, maklum lah hayati polos dan penurut :p
Belum juga berapa ratus meter ujan udah nyerang lagi ..neduh lagi dah :(
Gitu terus sampek ada kali kita 3x neduh pas berangkat...
udah nyampek Jakal kaga ujan sih walaupun gelap juga.. lumayan lah buat ngeringin baju :')
singkat cerita inilah tempatnya...
Kecil, cuma ada 6 set meja kursi trus depannya ada gerobak abang rujak buah :|
habis tu kita pesan apa ya aku lupa abang Ja makan apa pokoknya level 5 terus mie terbang gitu  minumnya sih lemon tea, terus aku pesen wewe gombel level 3 sama minum nya blue-blue apaan gitu warnanya biru*yaiyalah-__-*

Nah tibalah waktu makan..pas suapan pertama sih masih ga kerasa apa-apa, kedua agak pedes, ketiga buset dah parah lidah ku kayak mati rasa, kaga ngerasain apa-apa selain panas dan pedes yang nampol banget ..sosis dan baso pun tak berasa dilidahku saat itu :'(
ini kita makan bayar tapi kok disiksa yah :(
Liat nih bukti siksaannya..

Piring yang semula penuh mie dan jadi penuh tisu, dan sisa yang ga kuat aku masukin mulut .. daripada menyesal dikemudian jam kan mendingan aku nyerah :(

Saat itu aku makan mie tapi nangis udah kayak nonton Inside Out aja :')
Menurut aku mie ini emang setan banget parah..
ga cuma dari nama-nama menu nya aja yang horor tapi rasanya juga horor buat perut -___-

Hari itu nyengenin banget lah pokoknya udah berangkat neduh 3x, mau makan mie eh tau nya itu mie beneran demit(setan).. habis tu pulangnya keujanan dan neduh sampek 3x pula :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar