Minggu, 10 April 2016

Post Pertama ~

Hai..
Jadi ceritanya ini postingan pertama Jade Story, kenapa Jade ?. Jadi Jade itu adalah singkatan nama ku sama orang yang aku sayang. Tau siapa ? Coba tebak??? embb kayanya tar aja deh ya aku kasih tau siapa nama  kami biar kalian kepo dan ada greget-gregetnya gituu :p terus kenapa itu gambar-gambarnya panda? emm biar kami aja yang tau kali ya :3
Seharusnya blog ini aku buat setahun lalu, saat kami masih sama-sama *mode melow*. Sebenarnya aku pengen punya blog yang bisa dokumentasiin apapun yang kita lakuin, biar kalo kita kangen atau udah tua nanti kita bisa ingat semuanya dengan baca blog ini, bisa bagi cerita sama kalian semua yang bahkan aku ga kenal siapa :)
Kami suka makan, cari-cari tempat baru dan ngelakuin apapun yang kami suka, dan aku suka post di line tapi sayangnya lineku hilang bersama hilangnya kebersamaan kami :( , tapi tenang namanya jodoh kan ga kemana yah, gak tau jodoh atau apa kami deket lagi :p dan aku pengen semua ini ga hilang lagi jadi ku tulis disini biar ga ilang :D (ini maksudnya bukan curhat, cuma jelasin aja namanya juga Story) *_*

Pernah ngalamin De Javu ?, iya De Javu jd kayak kita pernah ngalamin atau ada dikejadian yang sama. Terus kenapa aku nanya itu ? tau ga kenapa? sebenernya gapapa sih iseng doang, bingung mau nulis apaan lagi ntar jatoh-jatohnya curhat tipis-tipis sih *cielahhh tipis* kalo nulis kepanjangan dan buat nambah pengetahuan kalian  yang ga tau :p

oke jadi intinya gini  ya ..aku berharap dengan dibuatnya blog ini bisa dokumentasiin hal-hal indah yang akan kita lalui lagi, semoga bermanfaat dan berkah bagi pembacanya :D
Dan semoga ga akan pernah berkahir :) *senyum tipis-tipis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar